Senin, 15 November 2010

KIRANA

Hai,kau
Siapakah engkau

Jantungku berdebar
Hatiku bergetar
Tubuhku gemetar

Parasmu menampar
Aku terkapar
Memar...

Lihat aku,lihatlah aku
Tapi jangan lihat aku
Dengan caramu yang begitu
Cara yang buatku membatu
Lidahku kelu
Kaki-kaki tak mampu menumpu
Ku tak suka itu
Tapi ku suka caramu
Menjadikanku dungu

Waktu menatap mata
Saling berhadap muka
Tak sanggup berkata-kata
Melainkan diam saja
Hanya ada sesak di dada
Menahan semua rasa
Telah lama bergejolak dalam jiwa

Ketika ku akan buka mulut
Urat-urat mukaku mulai mengkerut
Nyaliku menciut
Seketika pula ku jadi pengecut
Bukannya takut
Melainkan kagum dan salut
Hingga ku menyerah bertekuk lutut
Tanpa sepatah kata tersebut

Siapa kamu
Sebutkan namamu
Ku ingin tahu

Ya...
Akhirnya
Aku mendengarnya
Mengetahuinya
Sebuah nama
Kirana...


Toyota,15 November 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar